Politik

Jelang Pilwakot, Sri Rahmi Kumpulkan Kader PKS

MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel, dari Fraksi PKS, Sri Rahmi mengumpulkan sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Boutique Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Sabtu (13/5). Silaturrahmi ini juga dimanfaatkan Sri Rahmi untuk menampung aspirasi warga.

Dalam pertemuan itu Sri Rahmi mengatakan, saatnya seluruh kader PKS mulai bekerja pada tahun ini, demi membesarkan PKS di Wilayah Sulawesi selatan khususnya Makassar. Alasannya dalam waktu dekat, seluruh partai Politik akan menjalan empat event besar.

“Tahun ini 2017 waktunya kita bekerja, karena kita akan menghadapapi empat ivent, mulai tahun 2018, ada Pilwalkot, Pilgub, dan 2019 ada pileg dan Pilpers,” katanya.

Dirinya juga menyebutkan dengan adanya empat ivent tersebut, mulai dari Cabang,Ranting hingga tingkat RT dan RW, sehingga pada pegelaran empat event tersebut tidak terlalu sulit untuk bekerja.

“Saatnya kita memanaskan mesin politik, mulai dari tingkat atas hingga kebawa,karena empat ivent ini tidak terlalu berjauhan sehingga tahun 2017 ini kita persiapakan secara matang, agar kedepanya kita jalan tidak tampa hambatan,” ungkapnya.

Sri Rahmi menyebutkan walau saat ini, PKS belum menetukan sikap pada Pilwalkot dan Pilgub, dirinya meminta seluruh kader-kadernya agar satu komando sesuai dengan arahan pimpinan. “Ke depannya kita di PKS harus solid,” tuturnya. (rls)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top