maccaja
Berita

Berusaha Tikam Polisi, Pemuda Ini Terkapar Didor

ilustrasi-penembakan

BARRU,BKM– Aksi nekad Arli alias Botak yang berusaha menikam Aiptu Muhaimin dengan badik akhirnya berbuah penembakan. Arli yang berusaha menikam polisi, usai merusak sarana SD Kupa akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas karena tak mau menyerah ketika, petugas ingin mengambil senjata tajam yang dia genggam, Sabtu(13/5).

Arli mengambil badik dan mencari Muahaimin. Muhaimin berusaha mengamankan diri ke rumah rekannya tidak jauh dari TKP. Namun Arli kembali lagi mendatangi Muhaimin dan mengajak berkelahi sambil menghunuskan badik.

Beberapa kali Muhaimin berusaha menenangkan Botak. Tetapi ajakan itu tidak digubris dan malah Arli semakin beringas berusaha menghunjamkan badik ke arah tubuh petugas Polsek Mallusetasi ini. Melihat situasi semakin membahayakan. Muhaimin terpaksa melepaskan timah panas itu. Seketika korban terkapar dan dilarikan ke RS Andi Makkasau di Pare-pare.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin membenarkan kejadian ini. “Pemuda itu ditembak karena melawan petugas. Bukan hanya AiPTU Muhaimin yang nyaris ditikam. Istri dan anaknya pun hampir saja menjadi korban penikaman sendainya tidak diatasi oleh Petugas Polsek Mallusetasi ini. “Arli itu ternyata DPO BNNP Di Makassar. Makanya dia dirujuk ke RS Bhayangkara di Makassar,” kata Zainuddin. (rusdi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top