maccaja
Metro

Danny Dapat Pujian dari Kapolri

Kapolri

MAKASSAR, BKM– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mendapat pujian dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian saat hadir dalam kegiatan Musrenbang Polri tahun 2017 rangka pemberian penghargaan kepada Wali Kota terbaik kontribusi dibidang Kamtibmas yang digelar di Auditorium STIK, Jalan Tirtayasa Raya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5).
Pujian dan penghargaan yang diberikan Kapolri kepada Danny sapaan akrab Walikota Makassar atas kesuksesan dan keberhasilan membangun sistem keamanan kota berbasis digital. Dimana saat memberikan pujian disaksikan para tamu yang hadir seperti dari petinggi Kepolisian diberbagai daerah, Kepala Daerah Kabupaten dan Kota yakni Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Depok.
Kunjungan Kapolri ke Kota Makassar belum lama ini dan sempat berkunjung ke Operation Room, di kantor Balaikota Makassar memberikan kesan mendalam akan kecanggihan teknologi Operation Room atau Warr Room milik Pemerintah Kota Makassar yang terkoneksi dengan 300 CCTV dalam kota selama 24 jam.(arif al qadry) berita lengkapnya baca di cetak.

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top