Gojentakmapan

Jatuh dari Air Terjun, Nurhidayat Ditemukan Tewas Terjepit di Sela Batu

EVAKUASI -- Suasana evakuasi jazad Nurhidayat oleh tim penyelamat (SAR), Senin (15/5).

GOWA, BKM — Jazad Nurhidayat (18), warga Jalan Daeng Tata 3, Kelurahan Tamalate, Kota Makassar, akhirnya berhasil ditemukan, Senin (15/5) sekitar pukul 09.45 Wita. Jazad Nurhidayat yang tenggelam sejak Sabtu (14/5), ditemukan terjepit di sela-sela batu di kolam tumpahan air terjun Sungai Depa’ di Dusun Tanetea, Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

Penemuan jazad siswa SMKN 2 Makassar ini setelah 9 tim penyelamat SAR melakukan pencarian selama dua hari. Dan baru pada hari ketiga, korban pun ditemukan. Kondisinya cukup mengenaskan dan nyaris tidak dikenali lagi lantaran sudah membengkak dan membusuk. Sesaat terlihat tim penyelamat di antara bebatuan di dasar kolam air terjun itu, korban langsung persiapan evakuasi ke pemukiman yang berjarak kurang lebih 1kilometer dari lokasi Sungai Depa’. (berita selengkapnya baca di edisi cetak. (sar/mir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top