Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Bupati Selayar Berduka

images_1494900031159

SELAYAR, BKM — Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah seorang pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Kepulauan Selayar Andi Palaloi pada hari Senin (15/5/2017). Andi Palaloi meninggal di Pulau Rajuni Kecamatan Taka Bonerate saat melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk 5 kecamatan kepulauan, mendampingi Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali.
Kasubag Humas dan Pemberitaan Setda Kepulauan Selayar Mursalim, S. Sos yang yang turut serta mendampingi Bupati, menyampaikan bahwa Bupati dan rombongan lainnya turut berbelasungkawa, dan kepada keluarga almarhum Andi Palaloi yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Mursalim mengatakan bahwa jenazah (alm) Andi Palaloi di pulangkan ke Selayar pada Senin siang.
“Bupati perintahkan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif untuk menjemput jenazah almarhum di Pelabuhan Pattumbukan yang selanjutnya diteruskan kepada keluarga almarhum,” kata Mursalim. (fir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top