Kriminal

Tak Punya Uang Beli Kosmetik, Sepasang Kekasih Nekat Curi Motor

BONE, BKM — Pasangan kekasih wanita LI (24) dan MK, warga Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone diamankan aparat Polres Bone dipimpin Aiptu M. Riad di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Watampone, Selasa (16/5).

Dihadapan polisi, pasangan kekasih ini mengaku mengambil motor milik tante LI, karena tak punya uang ingin membeli kosmetik.

“Saya akui pak jika saya yan mengambil motor tanpa sepengetahuan pemiliknya. Korban adalah tante saya sendiri,” kata wanita LI.

Ironisnya, motor curian tersebut digadaikan oleh kedua sejoli ini Rp 3 juta kepada temannya di BTN Karmila Watampone. Uang hasil gadai digunakan untuk membeli alat kecantikan dan kebutuhan sehari-hari bersama sang kekasih.

“Uang hasil gadai itu, sebagian saya belikan u make up dan selebihnya saya gunakan untuk makan dan keperluan saya sehari-hari,” terang LI.

Paur Humas Polres Bone Iptu Adenan mengatakan kasus ini murni pencurian, untuk perkembanganya nanti diserahkan kepada penyidik. (ishak mappelawa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top