maccaja
Metro

Syahrul Jalani Pembaretan di Natuna

Pemberantasan Korupsi. (dari kiri)  Ketua KPK Abraham Samad dan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan paparan saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (2/12). KNPK digelar dalam rangka mendorong komunikasi keterlibatan pemangku kepentingan dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel, berintegeritas, meningkatkan kesadaran dan pemahaman publik terhadap tata kelola pemerintahan, sehingga publik dapat berpartisipasi dalam upaya pencegahan korupsi. Republika/Wihdan
MAKASSAR, BKM — Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan para gubernur seluruh Indonesia menjalani pembaretan di Pantai Teluk Buton Tanjung Datuk Natuna, Kepulauan Riau. Kamis, (18/5/17).

Syahrul pagi tadi berangkat dari Halim Perdana Kusuma menuju Natuna, mengunakan pesawat Hercules C130 milik Angkatan Udara. Pembaretan ini dirangkaikan dengan operasi latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo,  Kasad, Kasal, Wakasau dan Pangkostrad.
Latihan PPRC ini rencananya akan melibatkan 5.900 prajurit TNI.
Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Sekda Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan, tujuan kegiatan ini agar bagaimana seluruh gubernur sejalan dengan TNI. (rahma) baca lengkapnya di cetak.

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top