Metro

Beri Pencerahan, Camat Tamalanrea Apresiasi Jaksa Samboritta

KASI Intel Kejari Makassar, Muh Alham,SH,MH (tengah) didampingi Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti,SIP saat berlangsung Jaksa Samboritta di Aula Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jumat pagi (19/5)

MAKASSAR, BKM — Pelaksanaan Jaksa Samboritta dan Penerangan Hukum Kejaksaan Negeri Makassar kedua berlangsung di Kecamatan Tamalanrea, Jumat (19/5). Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tamalanrea Jalan Perintis Kemerdekaan ini disambut antusias.
Camat Tamalanrea Makassar, Kaharuddin Bakti, SIP sangat mengapresiasi kegiatan dari Jaksa Samboritta yang digagas Harian Berita Kota Makassar. Alasannya, kegiatan ini dapat memberikan pencerahan bagi aparat di jajaran pemerintah Kecamatan Tamalanrea.
“Insya Allah ini bisa memberikan pencerahan untuk kita dalam memberikan pelayanan seperti apa. Kita sebagai aparat pelayanan juga dapat memberikan pelayanan sesuai koridor yang ada,” ujarnya.
Dengan mengusung tema; Mewujudkan Pemerintahan yang Bersih dan Transparan, Jaksa Samboritta kali ini dihadiri Kepala Seksi Intelijen Kejari Makassar, Alham,SH,MH mewakili Kajari. Dalam pemaparannya, ia menekankan agar aparat pemerintah, khususnya di kecamatan untuk tidak melakukan pungli.
Apa lagi yang terungkap dalam Jaksa Samboritta kali ini? Selengkapnya baca Berita Kota Makassar edisi cetak besok. (ita)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top