Sulselbar

Kepala ULP: Pemenang Sesuai Prosedur

BARRU, BKM — Protes beberapa rekanan dalam hasil  tender yang diumumkan pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) dibantah Kepala ULP Usman Arsyad, Rabu (17/5). Menurut Arsyad proses tender sudah sesuai prosedural.
Kepala ULP mengklaim jika pemenang tender sudah memenuhi syarat dan sesuai aturan yang berlaku.
Asisten II Pemkab Barru ini menilai wajar jika ada rekanan yang tidak karena tidak termasuk sebagai pemenang tender. Kami sudah terima surat somasi mereka. Bahkan ada yang datang langsung menyampaikan protes, sehingga dijelaskan bahwa nomor urut bukan jaminan bagi rekanan untuk menjadi pemenang.
Sebab kata Mantan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB ini, masih banyak tahapan yang harus dilalui. “Bisa saja ditahap awal, rekanan itu berada diurutan ke enam kemudian sangat dinamis mengalami perubahan nomor urutm potensinya dapat naik atau turun,” beber Usman. Selengkapnya baca edisi cetak (udi/C)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top