maccaja
Metro

Ombudman Pusat Datang ke Makassar, Ada Apa ?

noimage

MAKASSAR, BKM–Tahun ini, Kota Makassar dan Bali dipilih Ombudsman RI untuk melakukan penilaian internal dan eksternal terhadap peran dan interaksi Ombudsman Perwakilan Sulawesi Selatan dengan Pemerintah Kota Makassar dalam melakukan penanganan pengaduan ke masyarakat, melakukan langkah pencegahan, serta survei kepatuhan.

Kunjungan dua petinggi Ombudsman RI ke Kota Makassar yakni Wakil Ketua Ombudsman RI Lely Pelitasari Soebekti bersama Sekjen Ombudsman RI Ani Maharsyi diterima langsung Walikota Makassar Ramdhan Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab) yang berada di Jalan Penghibur, Jumat (19/5).

Menurut Sekjen Ombudsman RI Ani Maharsyi, kunjungan Ombudsman RI ke Kota Makassar untuk melakukan penilaian terhadap peran dan interaksi kepala perwakilan Ombudsman RI secara internal dan eksternal dengan metode quesioner, dan dialog atau dengan meminta penilaian Pemkot Makassar. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top