maccaja
Metro

Pemkot Gelontorkan Rp1,2 Mi untuk MC Expo

noimage

MAKASSAR, BKM– Pelaksanaan MC Expo tiga tahun kepemimpinan pemerintahaan Walikota Makassar Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal akan digelar selama tiga hari di Anjungan Pantai Losari pada 22 sampai 24 Mei. MC Expo dimeriahkan dengan hadirnya 54 stand dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan stand dari Perusahaan Daerah (Perusda).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar yang menjadi leading sektor pelaksanaan MC Expo. Mereka melansir akan menampilkan program masing-masing SKPD dalam stand dalam bentuk visual berupa foto, beberapa festival parade seperti parade drone, parade Econic Garden. Even ini mengusung tema ‘Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi’.

Kepala Diskominfo Kota Makassar Ismail Hajiali mengatakan, pihaknya masih mendirikan stand MC Expo. Sementara untuk anggaran pelaksanaan MC Expo, pemerintah kota menyesuaikan anggaran sesuai dengan kebutuhan pelaksanaan. (arif al qadri)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top