maccaja
Berita

Ruko Agen Koran Terbesar di Takalar Terbakar

wayan
WAYAN dibantu beberapa orang sedang mengumpulkan beberapa barang yang masih tersisa setelah Rukonya habis terbakar pada Jumat dore (19/5).

TAKALAR, BKM — Rumah toko (Ruko) milik I Wayan S Natha yang dikenal sebagai agen koran terbesar di Kabupaten Takalar, terbakar. Ruko yang terletak di Jalan Pallantikang, Kelurahan Pattallassang dilalap sijago merah saat adzan salat Ashar tengah berkumandang, pada Jumat sore (19/5) sekitar pukul 15.30.
Api berhasil dipadamkan setelah beberapa unit pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi kebakaran dibantu sejumlah warga sekitar. Pemilik Ruko, I Wayan S Natha yang dikonfirmasi di lokasi kejadian, mengatakan, saat kebakaran terjadi dirinya tengah tidak berada di tempat.
”Saya lagi berada di lokasi pembangunan sasana tinju di Lapangan Pattallassang. Saya berlari ke rumah setelah mendengar kabar rumah toko kami terbakar hebat. Sesampai di rumah, sejumlah isinya sudah habis terbakar,” kata Wayan.
Wayan menduga, penyebab kebakaran lantaran adanya gesekan kabel dibagian atap rumah. Karena api mulai muncul dari atap plafon rumah.
Akibat kebakaran ini, kerugian yang dialami Wayan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Karena sejumlah komputer, alat fotografer dan isi toko tidak ada yang tersisa dan hanya menjadi puing-puing. (ira/mir)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top