Sulselbar

Tabrakan Beruntun di Poros Malili

RINSEK-Mobil yang ringsek setelah terlibat tabrakan beruntun di jalur Trans Sulawesi,Malili, Luwu Timur.

LUTIM, BKM –Tabrakan beruntun terjadi di jalan poros Trans Sulawesi tepatnya di Desa Ussu, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jum’at 19 Mei pukul 14.35 Wita. Meski tak ada korban jiwa, namun kecelakaan ini mengakibatkan tiga mobil merek Innova, Honda Mobilio dan Isuzu Panter ringsek.

Informasi yang dihimpun BKM di lokasi kejadian menyebutkan, tabrakan bermula saat Innova AB 1111 SI yang berada di depan beriringan dengan Honda Mobilio DP 1115 EF dan Isuzu Panther DP 1863 EA saling menabrak dari belakang.

Sopir Panther, Supardi mengaku menabrak mobil Mobilio yang berada di depannya karena mobil tersebut mendadak berhenti.

“Tiba – tibaki dia rem mobilnya pak sehingga saya tabraki,” ungkap Supardi yang ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu, pengemudi Honda Mobilio mengaku menabrak mobil Innova karena mendapat dorongan dari mobil Panther yang ada di belakang.

“Saya dari PPNI Palopo mau hadiri acara Hari Perawat Sedunia di Malili. Saya ditabrak dari belakang sehingga mobil terdorong ke depan lalu menabrak mobil Innova itu,” ungkapnya. (alpian alwi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top