Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Dua Komisi DPRD Pangkep Kunker ke Jakarta

PANGKEP,BKM– Komisi 1 dan komisi 2 DPRD Pangkep bertolak ke Jakarta untuk melakukan kunjungan kerja. Agenda kunker para legislator dari kedua komisi ini akan mempelajari masalah kependudukan catatan sipil dan pengelolaan dana desa.

Kunker ke Jakarta diakui Ketua Komisi 1 H Umar Haya saat dihubungi Jum’at (19/5). Dia menyatakan ke Jakarta untuk mengumpulkan informasi terkait dengan masalah kependudukan dan capil serta bagaimana pengelolaan dana desa. “Apalagi saat ini pemerintah sedang melakukan tertib adaministrasi kependudukan yang masih diliputi berbagai kendala dan tantangan,” aku Umar Haya.

Legislator dari wakil PPP ini juga menjelaskan jika dana desa ikut menjadi agenda dalam kunker dari kedua komisi dewan. Saat ini setiap desa mengelolah dana desa. Maka seluruh kepala desa mutlak mengelolah ADD itu secara profesional. “Lebih khusus informasi masalah pengelolaan dana desa di masyarakat kepulauan akan semakin ditingkatkan melalui sosialisasi,” pungkasnya. (Rusdi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top