Selamat Ibadah Puasa
Gojentakmapan

Lima Bulan TPP Belum Dibayar, Satpol PP Takalar Mengamuk

TAKALAR, BKM — Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Takalar mengamuk, Rabu (24/5). Akibatnya, kaca jendela kantor bagian depan pecah dan beberapa meja diseret keluar ke halaman kantor Satpol PP Takalar untuk dibakar.

Termasuk pot bunga berserakan diteras kantor. Mengamuknya Satpol PP ini dipicu lantaran Tunjangan Profesi Pegawai (TPP) sudah lima bulan belum dibayarkan.

”Tunjangan profesi pegawai lima bulan dan tunjangan transpor serta uang makan dua bulan belum dibayar. Sehingga anggota Satpol mengamuk. Mereka memecahkan kaca dan membakar meja kantor,” kata Arianto, salah seorang anggota Satpol PP Takalar.

Terpisah, Bendahara Barang Satpol PP Kabupaten Takalar, saat dikonfirmasi Berita Kota Makassar, Yurdika, membenarkan kejadian tersebut. Ia menyesalkan tindakan sejumlah anggota Satpol PP yang tidak bersabar menunggu tunjangan dan honor lainnya dibayarkan. (ari irawan)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top