Berita

Pembobol Counter HP Sebut Ada Oknum Polisi Terlibat

Kapolres Barru AKBP Burhaman didampingi Wakapolres Kompol Muh Anwar, Kasat Reskrim AKP Nasri bersama Anggota Satlantas yang ikut mengejar mobil pelaku pencurian ratusan unit HP ini

BARRU,BKM– Aparat Polres Barru meringkus satu dari empat pelaku pembobolan counter dan pencurian handphone di Soppeng yang kabur ke Barru. Pelaku yang dibekuk itu bernama Iwan Setiawan asal Makassar.

Di depan penyidik tersangka Iwan mengakui ada keterlibatan Brigpol GR oknum polisi di salah satu polsek di Makassar dalam aksi pencurian ini.

Hal ini diakui Kapolres Barru AKBP Burhaman saat dikonfirmasi Rabu (24/5). Burhaman yang didampingi Wakapolres Kompol Muh Anwar bersama Kasat Reskrim AKP Nasri mengatakan salah satu pelaku yang diringkus sudah diserahkan ke Polres Soppeng karena TKP nya di Soppeng.

“Sedangkan oknum anggota Polisi Brigpol GR sudah kami koordinasi kan dengan Kapolrestabes Makassar,” aku Burhaman.
Tiga pelaku lainnya, tambah mantan Kabag Bins Mitra Polres Barru masih dikejar. ” Ketiga pelaku yang masih buron dalam pengembangan penyelidikan, ” ttandanny. (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top