Berita

Plt Bupati Barru Serahkan Bonus untuk Tim Bola dan Tim Futsal

Plt Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan bonus kepada tim sepakbola dan tim futsal di rujabnya tadi malam.

BARRU,BKM– Plt Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan bonus kepada tim sepakbola Barru yang lolos mengikuti Porda di Pinrang dan tim futsal yang tampil sebagai runner up kejuaraan futsal tingkat Sulsel. Penyerahan bonus dilakukan di Rujab Wabup Barru, Selasa(23/5) malam.

Suardi saat menyerahkan bonus didampingi istri, Ketua KONI Barru Andi Sumange, Ketua Askab PSSI Barru Idham Majid dan Kadis Pemuda dan olahraga Rahmat Jafar.

Hadir pula seluruh pemain, pelatih, official kedua tim serta para pengurus Askab PSSI Barru.

Plt Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi prestasi yang diraih tim sepakbola yang berhasil lolos ke Porda Pinrang dan tim futsal yang tampil sebagai juara dua tingkat Sulsel.

Suardi mengatakan apa yang diraih boleh menjadi kebanggaan. Tetapi tidak harus membuat cepat puas. “Kami berharap terus meningkatkan kualitas dan berlatih secara disiplin, agar prestasi bisa lebih baik lagi,” pinta Suardi (udi)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top