Kriminal

Duel Maut Pakai Parang, Satu Tewas, Satu Kritis

TEWAS -- Kahar saat menjalani perawatan di RUSD Sinjai sedangkan korban Jamaluddin yang tewas terkapar bersimbah darah.

SINJAI, BKM — Duel sesama warga Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe, dekat SD 40 Batu Santun, Rabu (24/5) pukul 21.00 Wita menyisakkan duka mendalam. Pasalnya, atas kejadian ini, satu tewas di lokasi kejadian sedangkan satu lainnya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit Sinjai guna perawatan lebih lanjut.

Korban tewas bernama Jamaluddin (32) sementara pelaku yang dilaporkan kritis karena menderita luka serius adalah Kahar. Keduanya adalah warga Dusun Batu Santun dan masih kerabat dekat.
Informasi yang berhasil dihimpun BKM di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa ini dipicu oleh dendam lama saat pemilihan Kepala Desa beberapa waktu yang lalu.
Dalam perjalanan menuju Puskesmas Tellulimpoe, Kahar mengaku sebelum kejadian dirinya dihadang dipinggir jalan dan sejurus kemudian langsung ditebas parang oleh korban dan mengenai pundak serta wajah. Dalam keadaan terluka, Kahar berusaha melawan dengan menikam korban.

”Nahadang ka dijalan. Begitu saya berhenti dan turun dari motor dan tanpa banyak bicara, saya langsung diparangi. Makanya saya melawan dan menikamnya pakai badik,” jelas Kahar. Selengkapnya baca diedisi cetak. (din)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top