Sulselbar

IYL Lantik Cakka Ketua PMI Luwu

LANTIK-- Ketua PMI Sulsel, IYL melantik Andi Mudzakkar sebagai Ketua PMI Kabupaten Luwu di ruang rapat Kantor Bappeda Luwu, Rabu (24/5)

LUWU, BKM — Bupati Luwu Andi Mudzakkar resmi dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Luwu oleh Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo di ruang rapat Kantor Bappeda Luwu, Rabu (24/5).

Di hadapan ratusan relawan PMI Luwu, IYL mengatakan mantan Ketua PMI Luwu Andi Tenri Karta sukses memimpin PMI Kabupaten Luwu “Saya apresiasi kinerja ibu Andi Tenri” ujar

IYL juga menyebut PMI Sulsel memiliki moto nafasku adalah nafasmu. “Luwu adalah kabupaten yang cukup memberi konstribusi penanganan kemanusiaan. Relawan PMI Luwu terus bekerja dan tidak mudah menjadi relawan untuk kemanusiaan,” ujar IYL

Dua tugas utama PMI yakni kebencanaan dan kemanusiaan. Menurutnya pertanggung jawaban PMI lebih sulit dari pertanggung jawaban APBD. Karena bukan hanya BPK yang memeriksa tapi semua negara yang menyumbang ikut memeriksa. Selengkapnya baca di edisi cetak. (wan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top