Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Jalan Santai Tutup PBM di SMKN 1 Bungoro

JALAN SANTAI-Kepala SMKN 1 Bungoro, H Muh Akbar Parollei bersama Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf M Musafag melepas peserta jalan santai SMKN 1 Bungoro yang dilaksanakan di halaman sekolah, Rabu (24/5).

PANGKEP, BKM — SMKN 1 Bungoro menggelar jalan santai sebagai kegiatan untuk menutup semua rangkaian proses belajar mengajar (PBM) tahun ajaran 2016-2017. Pelepasan para peserta berlangsung di halaman SMKN 1 Bungoro, Rabu (24/5).
Sebanyak 1100 siswa dan guru serta staf tata usaha SMKN 1 Bungoro ikut meramaikan acara ini. Hadir pula Dandim 1421 Pangkep, Letkol Inf M Musafag beserta istrinya. Kasdim 1421 Pangkep, Mayor Inf Muh Jen Jusup. Wakapolres Pangkep, Kompol H Najamuddin. Danramil Bungoro, Mayor Inf Basri Nur, Kapolsek Bungoro, Kompol Rustam Katara, Pasi Ops dan Pasiter Kodim Pangkep, dan ibu-ibu Persit dari Kodim 1421 Pangkep.
Jalan santai juga dihadiri Kepala UPT Wilayah Pangkep Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Herry Mahmud, Kasi SMK UPT Wilayah Pangkep, anggota Polsek Bungoro dan anggota TNI serta Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Sulaeman.
Rute jalan santai dimulai dari halaman sekolah menuju terminal, lalu berputar kembali ke sekolah. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penanaman pohon lontar dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin di wilayah Kodim 1421 Pangkep, serta peresmian beberapa gedung baru, seperti ruang BP/BK, ruang OSIS serta PMR/UKS.
Kepala SMKN 1 Bungoro, Drs H Muh Akbar Parollei,MM mengatakan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur telah selesainya pelaksanaan PBM tahun ajaran ini.
“Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim sebelum memasuki bulan ramadan. Juga melepas kepenatan selama satu semester lamanya beraktifitas. Sekaligus sebagai persiapan untuk menghadapi ujian semester genap yang Insya Allah akan dilaksanakan 5 Juni mendatang” ujarnya. (nur)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top