Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Pemkab Mamuju Bentuk Kampung KB

KAMPUNG KB--Sekkab Mamuju melakukan pemukulan gong tanda dimulainya pencanangan kampung KB di Dusun Lenang, Desa Tampalang, Mamuju.

MAMUJU, BKM–Pemerintah Kabupaten Mamuju mencanangkan beberapa program diantaranya Pencanangan Kampung KB (Keluarga Berencana) melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

BKKBN Provinsi Sulawesi Barat bekerja sama dengan Pemkab Mamuju kembali melakukan pencanangan kampung KB di Dusun Lenang, Desa Tampalang, Kecamatan Tapalang, Mamuju. Kamis (24/05).

Pada kesempatan ini, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju, H. Suaib menjelaskan bahwa kampung KB adalah satuan wilayah setingkat RW, Dusun, atau setara yang memiliki kriteria tertentu.

“Dimana telah terdapat keterpaduan program kependudukan keluarga berencana, pembangunan keluarga dan pembangunan yang silaksanakan secara sistemik dan sistematis”. Ungkap Suaib

Suaib juga menyampaikan bahwa tujuan dari pencanangan kampung KB ini adalah, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (alaluddin)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top