Selamat Ibadah Puasa
Politik

RMS Dijamu dan Didoakan jadi Gubernur

SAMBUT--Bupati Bone Andi Fashar Padjalgni duduk berdekatan dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse disela-sela pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRt, Kamis (25/5).

BONE, BKM–Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dijamu oleh Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi di rujab, Kamis (25/5). RMS bersama rombongan memenuhi undangan Bupati Bone sebelum melantik pengurus DPD Nasdem Bone di Lapangan Watanpone. “Siap pak ketua selamat datang di Bone,” ujar Fahsar sambil menjabat
dan memeluk RMS seraya cipika cipiki.

Antara RMS dan Fahsar Padjalangi terlibat pembahsan ringan. Mulai dari partai politik di Bone, hingga membahas perjalanan dari Makassar ke Bone. Setelah berbincang sekitar 20 menit, Fahsar mengajak RMS untuk makan siang bersama di ruang tengah Rujab Bupati Bone. “Ayo makan Pak Ketua, tidak enak dan tidak boleh menolak kalau saya mengajak makan,” tegas Fahsar tersenyum.

RMS dan Fahsar adalah sama-sama kader Golkar. Bahkan keduanya sempat menjadi pemimpin Golkar di Sidrap dan Bone. Hanya saja , sejak 26 Agustus 2016 lalu, RMS telah resmi menjabat dan memimpin Partai Nasdem Sulsel.

Di acara pelantikan, RMS didoakan serta dimudahkan untuk menjadi Gubernur Sulsel periode mendatang. ” Ya Allah, mudahkanlah dan jadikanlah saudara kita Bapak Ketua Nasdem Sulsel H Rusdi Masse sebagai gubernur Sulsel,” ujar pembaca doa dengan pengeras suara yang diiringi riuh kata “amin” seluruh hadirin yang hadir dalam acara pelantikan DPD, DPC dan DPRT Nasdem Bone.

Sebelum dan pada saat acara pelantikan, pekikan “majuki bossku” selalu membahana di acara pelantikan DPD Partai Nasdem Bone. Wakil Ketua Bidang Media dan komunikasi Nasdem Sulsel M Rajab, mengatakan, modal kuat bagi RMS untuk berkompetisi di Pilgub 2018, walaupun belum menyatakan diri maju, tapi publik menganggap bahwa RMS menerima ekspektasi rakyat yang begitu tinggi. Pelantikan dihadiri bupati Andi Fahsar Padjalangi dan sejumlah Pengurus DPW Nasdem Sulsel diantaranya Syaharuddin Alrif, Tobo Khaeruddin, Tenri Olle YL dan lainnya. (rif)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top