Sulselbar

Isak Tangis Warnai Prosesi Pelepasan Anggi Naulifar Siregar

SEDIH--Ibu-ibu Bhayangkari tak bisa menahan rasa sedihnya saat melepas AKBP Anggi NF bersama istrinya, Jumat (26/5/2017) siang.

SIDRAP, BKM — Tangis, terharu dan sedih. Begitulah ekspresi dan ungkapan personil jajaran Polres Sidrap termasuk ibu-ibu Bhayangkari saat melepas AKBP Anggi Naulifar Siregar untuk memulai tugas barunya sebagai Kapolres Bulukumba, di halaman Mapolres Jumat, (26/5).

Selain itu, tradisi pedang pora oleh perwira Polres Sidrap ini juga mewarnai pelepasan Anggi Naulifar Siregar yang menjabat Kapolres Sidrap selama dua tahun lebih.

“Banyak kesan suka maupun duka selama berada di Sidrap. Sulit rasanya berpisah dengan warga Sidrap karena saya pertama jabat Kapolres di Sidrap ini. Tapi ini amanah dan karir, Insya Allah lain waktu kita akan bersua. Saya cuma pesan titip Polres Sidrap, jaga nama baiknya, “ungkap AKBP anggi disambut tangis personil yang melepasnya, siang tadi.

Sebelum Kapolres Bulukumba tinggalkan Sidrap, sejumlah mantan bawahannya langsung memboyong Anggi hingga menaiki kendaraan pribadinya. Agenda selanjutnya, selepas Jumatan prosesi lepas sambut dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap, unsur Forkominda dan tokoh masyarakat, agama dan pemuda akan dipusatkan dirumah kediaman pribadi Bupati Sidrap H. Rusdi Masse. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top