Sulselbar

Kapolres Luwu Imbau Jaga Stablitas Keamanan

AKBP Ahmad Yanuari Insan

LUWU, BKM–Marhaban Ya Ramadan. Memasuki bulan suci ramadan tahun ini, Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan mengharapkan agar masyarakat tidak hanya memperbanyak ibadah, tapi juga diharapkan bisa menjadikannya wadah menggali semangat kekeluargaan, patriotisme, bertanggungjawab dan religius.

“Selamat menyambut bulan penuh suci bagi segenap ummat islam. Jadikan ramadan kali ini kaya kegiatan religius . Untuk mewujudkan bulan suci ramadan yang amanah, saya mengimbau kepada segenap elemen masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan. Kepada aparat desa dan kecamatan untuk terus berkoordinasi dengan aparat kemanan sehingga masayarakat Luwu yang sedang menjalankan ibadah di bulan ramadan tidak terganggu dengan hal hal yang merusak momentum ibadah di bulan puasa tahun ini,” katanya.

Perwira dua melati ini berharap keterlibatan remaja masjid dan organisasi kepemudaan, harus menjadi prioritas utama. “Saya harap tokoh masyarakat dan agama untuk tetap bekerja sama dengan aparat keamanan untuk berbagai informasi jikalau ada hal hal yang merusak agenda bulan suci ramadan,” katanya. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top