Sulselbar

Kaswadi Hadiri Lelang Proyek Danau Tempe

PELELANGAN--Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak saat menghadiri acara pelelangan proyek Danau Tempe di Kecamatan Marioriawa.

SOPPENG, BKM–Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak membuka acara pelelangan Danau Tempe dan Tappareng Salae, Jumat (26/5) di ruang Rapat Kantor Camat Jalan H.A.Meru.

Kaswadi mengatakan, pelelangan Danau Tempe berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini, hanya enam lokasi yang ikut di lelang, karena akan ada proyek pengerukan pendangkan. Tujuan proyek ini, untuk memberikan ruang yang lebih besar agar bibit bibit ikan bisa lebih berkembang dan populasinya semakin banyak.

Menurut Kaswadi, pengerukan juga dikarenakan di Danau Tempe akan dibuat pulau untuk tiga kabupaten yaitu Kabupaten Soppeng,Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Wajo.”Ketiga Pulau ini nantinya akan dijadikan objek wisata dengan anggaran Rp200 miliar,” ungkap Kaswadi. (ono)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top