Berita

Lantik Pengurus PBSI Gowa, Ini Pesan Devo

Ketua PBSI Sulsel, Devo Kaddafi saat melantik pengurus PBSI Gowa tadi malam.

GOWA, BKM — Devo Kaddafi, Ketua PBSI Sulsel melantik pengurus kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gowa, Kamis (25/5) tadi malam di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa.
Sebanyak 54 pengurus dari berbagai club bulutangkis di Gowa ini oleh Devo diharapkan dapat bekerja maksimal melakukan pembinaan bagi pebulutangkis di daerah Gowa. Komposisi kepengurusan PBSI Gowa diketuai H Mallingkai Maknun didampingi H Muchlis (Sekretaris Kabupaten Gowa) selaku ketua harian, Wakil Ketua, H Karim.Dania, Sekretaris, Dr H Hasbi Lambe bersama Abd Haris Rasyid selaku Wakil Sekretaris serta Bendahara? H Muh Taslim dan Tenri Uleng selaku Wakil Bendahara.
Devo usai melantik berharap Kabupaten Gowa yang dikenal sebagai gudangnya pebulutangkis dapat melakukan pembinaan usia dini dengan harapan agar aset pebulutangkis terus menerus berkelanjutan. “Jangan ada atlet atau prestasi instan. Kita harapkan atlet yang lahir di Gowa ini betul-betul terbentuk sejak masih kecil hingga dewasa,” ujar Devo.
Sementara itu Sekkab Gowa, H Muchlis mewakili sambutan Bupati Gowa mengatakan, dengan adanya kepengurusan baru ini Pemkab Gowa akan membackup PBSI Gowa untuk mengembangkan cabor bulutangkis yang menjadi cabor andalan di Kabupaten Gowa. (sar)

selengkapnya baca di cetak

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top