Sulselbar

Parepare Bakal Dikukuhkan Jadi Kota Layak Anak

VERIFIKASI-Tim Verifikasi Kementrian Perlindungan Anak dan Perempuan menyambangi Parepare untuk menilai kota tersebut layak mendapat predikat sebagai Kta Layak Anak.

PAREPARE, BKM – Tim Verifikasi Kementrian Perlindungan Anak dan Perempuan Republik Indonesia, datang di Kota Parepare untuk melakukan verifikasi terkait kasiapan Parepare dalam menyandang Kota sebagai Kota Layak Anak.

Tim Pakar pengembangan anak, Komisioner tim Verifikasi, Nanang Avdul Hanan mengatakan, pihaknya bersama dengan komisioner lainnya datang ke Kota Parepare untuk melihat langsung keadaan Parepare sebagai kota layak anak.

“Kita turun untuk memastikan kesiapan Parepare dalam menyandang status sebagai Kota ramah anak, dan memang apa yang kita lihat sudah selayaknya Parepare mendapatkan hal tersebut,”ujar, Nanang di ruang kerja Walikota, Jumat (26/5/2017)

Nanang menuturkan, banyak hal yang telah dilakukan Kota Parepare untuk menciptakan Parepare sebagai Kota sayang anak, diantaranya bagaimana menciptakan Parepare sebagai kota ramah anak dengan berbagai program yang dicanangkannya. (samir)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top