Metro

PP IDMI Turunkan 100 Dai

MAKASSAR, BKM — Pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Dai Muda Indonesia (PP-IDMI) menurunkan 100 dai untuk menyampaikan ceramah meliputi Sulsel dan Sulbar selama bulan suci ramadhan.
Kepala Divisi Media dan Humas PP IDMI Dr Wahyuddin, M.Pd saat bertandang ke redaksi BKM, Jumat (26/5) mengatakan dai yang ditugaskan membawakan ceramah ramadhan, subuh dan ceramah jelang berbuka puasa sudah melalui serangkaian pembekalan dan kajian yang mendalam dari berbagai aspek.
Menurut Wahyu, dai muda dari PP IDMI telah menyatakan komitmennya untuk menjalankan amanah berdakwah sesuai dengan jadwal masing-masing yang telah ditetapkan pihak sekretariat jenderal dibawa koordinasi Kepala Staf Sekretariat Ust Takdir dan Sekjen Ustadz Irwan.
”Semua sudah diatur dan para dai siap bertugas. Intinya bagi para dai adalah mewakafkan diri untuk berdakwah selama ramadhan dan setelahnya,” tandas Wahyu.
Sementara Ketua Umum PP IDMI Dr Muh Irham, M.Th.I menghimbau kepada para dai yang telah mendapatkan jadwal dari pihak sekretariat agar menjalankan dengan penuh tanggung jawab.
”Saya minta agar amanah ini dijalankan dengan baik. Karena tugas dakwah ini ada di pundak kita semua,” tandas Ust Irham. (ila)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top