Selamat Ibadah Puasa
Kriminal

Bocah Tewas Tertembak Senapan Angin. Ternyata Pelakunya…

TERTEMBAK--Muh Yusuf bin Labolong (11) meninggal dunia setelah tertembak senapan angin.

SIDRAP, BKM — Muh Yusuf, bocah berumur 11 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Nene Mallomo (Nemal) Sidrap, Jum’at, 26 Mei, malam sekitar pukul 20.30 wita.

Korban adalah warga Kampung Labekkang Desa Bola Bulo, Kecamatan Pitu Riase, yang dilarikan ke rumah sakit setelah tertembak senapan angin.

Pelaku penembakan ternyata sepupu korban bernama Rais bin Yanto (17). Saat kejadian, mereka bermain senapan angin di belakang rumah pelaku sekitar pukul 17.45 wita. Pelaku pun tak segaja menembak ke arah korban hingga mengenai alis mata kiri korban.

Akibatnya, korban langsung terjatuh dan mengalami pendarahan, kemudian dilarikan ke RSUD Nemal. “Kita sudah melakukan olah TKP dan identifikasi korban serta barang bukti,” kata Kapolsek Pitu Riase, Iptu Syahrul, Sabtu, (27/5).

Syahrul mengatakan, pelakunya melarikan diri dan sementara dalam pencarian petugas. “Kita juga sudah koordinasikan kedua bela pihak sebab mereka satu keluarga. Korban dan pelaku adalah sepupu,” ucapnya.

Kasus tersebut, lanjut Syarul tidak di persoalkan oleh pihak keluarga korban. Mereka sepakat berdamai. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan outopsi maupun visum terhadap jenazah Muh Yusuf. (ady)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top