Selamat Ibadah Puasa
Metro

Buka Pekan Tilawatil Quran LPP RRI, Ini Pesan Wagub

WAGUB Sulsel, Agus Arifin Nu'mang membuka Pekan Tilawatil Quran di Aula LPP RRI Wilayah IV Makassar, Minggu (28/5).

MAKASSAR, BKM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang membuka Pekan Tilawatil Quran 2017 Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, di Aula RRI Wilayah IV Makassar, Minggu (28/5). Pelaksanaan kegiatan ini diikuti peserta dari RRI Makassar, RRI Kendari, RRI Palu dan RRI Tolitoli.
Pekan Tilawatil Quran ini adalah merupakan ajang seleksi para qarih dan qariah untuk mencari yang terbaik guna mewakili Sulawesi Selatan pada tingkat nasional. Qarih dan qariah juara satu nantinya berhak mengikuti Pekan Tilawati Qur’an tingkat nasional yang direncanakan berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 3 Juni 2017 mendatang.
Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya, mengatakan bahwa pelaksanaan seleksi tilawatil quran ini merupakan ajang untuk merekrut dan menyeleksi qari dan qariah berprestasi untuk mengharumkan nama Sulsel di tingkat nasional. Dia berpesan agar hakim atau dewan juri agar betul-betul menyeleksi peserta dengan baik, sehingga akan menghasilkan qari dan qariah terbaik nantinya.
Mantan ketua DPRD Sulawesi Selatan itu memberikan apresiasi kepada kepala RRI Makassar yang telah menyelenggarakan Pekan Tilawatil Quran yang ke-48 kalinya ini. Agus juga menyampaikan terima kasihnya kepada RRI yang selama ini telah menyebarluaskan informasi tentang potensi Sulawesi Selatan ke seluruh penjuru nusantara. (rls)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top