Olahraga

Sidik Sakti Juarai Futsal Competition Kapolres Cup 2

BKM/IST TROPY juara yang diraih tim futsal Sidik Sakti FC dalam turnamen futsal antar Satfung Polres Gowa.

GOWA, BKM — Sidik Sakti FV yang merupakan tim futsal dari Unit Satreskrim Polres Gowa, kembali mempertahankan gelar juara dalam Futsal Competition Kapolres Cup 2 tahun 2017. Kompetisi ini digelar dalam rangka HUT ke 70 Bhayangkara.
Kompetisi berlangsung sejak 23 Mei dan ditutup Jumat malam (26/5) di futsal Planet Beckham 18 Pallangga. Kompetisi yang ditutup Kapolres Gowa, AKBP Aris Bachtiar, diikuti 21 tim futsal dari 8 Satfung dan 13 Polsek se Kabupaten Gowa.
Untuk juara dua dan tiga diraih tim Sabhara FC (Sat Sabhara) dan tim Staff FC (gabungan staf Polres Gowa). Sedangkan posisi harapan satu atau juara empat disabet tim Parangloe FC dari Polsek Parangloe. Khusus pencetak gol terbanyak atau Top Scorer diraih Rizal D dari tim Staff FC sedang pemain terbaik (Top Player) diraih Ahmad S juga dari tim Staff FC.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Sabtu malam (27/5), mengatakan kompetisi futsal antara satuan fungsi dan Oolsek ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara. Juara kompetisi futsal masih diraih tim Sidik Sakti sebagai juara bertahan. (bulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top