Selamat Ibadah Puasa
Gojentakmapan

Bupati dan Wabup Rela tidak Terima Insentif

BKM/RUSDIBUPATI Pangkep, Syamsuddin A Hamid saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan peringatan Isra Miraj di Masjid Agung Pangkep.
PANGKEP, BKM — Sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pangkep, Syamsuddin A Hamid merelakan insentif sebesar Rp 500 juta demi untuk membayarkan tunjangan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pangkep yang berjumlah sekitar 8.000 lebih. Bahkan kalau ditambah insentif Wabup sebesar Rp300 juta, maka insentif bupati dan Wabup sudah bisa diakumulasi untuk membayarkan tunjangan kinerja ASN daerah ini.

Tunjangan kinerja baru bisa dibayarkan kalau menunjukkan kinerja yang baik. Pemeriksa Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah mewarning kalau bupati akan kehilangan tunjangan sebagai bupati sebesar Rp500 juta dan Wabup sekitar Rp300 juta
Pernyataan ini diungkapkan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid di sela-sela sambutannya menyambut Isra Miraj Pemkab Pangkep di Masjid Agung Pangkep, Jumat (26/5). ”Kami sebagai bupati bersama Wabup rela kehilangan insentif asalkan ASN benar-benar menunjukkan kinerja yang baik. Jika tidak, maka sanksi tak bisa menerima tunjangan kinerja bakal menimpa para ASN,” kata Syamsuddin. (rusdi)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top