Berita

DWP Kepulayan Selayar Gelar Buka Puasa

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, melaksanakan acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Sekda, Minggu (28/5) tepat di hari kedua bulan Ramadhan.
Hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Dra Hj Asniar Marjani bersama pengurus dan jajarannya. Selain itu hadir juga Bupati dan Wabup Kepulauan Selayar Muh Basli Ali/Zainuddin, Sekkab Dr Ir H Marjani Sultan, M.Si, unsur Forkopimda, pimpinan OPD para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.
Suasana keakraban, kebersamaan, dan kekeluargaan dalam acara tersebut, nampak terlihat di jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar. Satu jam sebelum waktu berbuka puasa disini dengan ceramah agama oleh Ustadz Suandi Sudirman, S. Ag.
Dalam ceramahnya, sang Ustadz membahas seputar puasa ramadhan. Diantaranya disebutkan bahwa puasa adalah media pendidikan dan media pembersihan diri dan jiwa. (*)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top