Sulselbar

Jangan Kecewakan Warga Maiwa Kedua Kalinya

Idris Sidik

ENREKANG,BKM–Legislator Golkar Enrekang,Idris Sadik berharap kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang agar tidak mengecewakan warga Kecamatan Maiwa untuk yang kedua kalinya.

Permintaan ini sampaikan Idris di Gedung DPRD Enrekang,Senin (29/5) saat komisi II menggelar rapat monitoring dengan Disprindag dan beberapa SKPD.

Menurutnya,jika anggaran pembangunan pasar sebesar Rp6 miliar yang dipertuntukan untuk Pasar

Maroangin Kecamatan Maiwa di alihkan ke Pasar Sudu,maka masyarakat Maiwa akan kecewa karena mereka sudah tahu kalau pasar mereka sudah mau di bangun tahun 2017 ini sebagai mana dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) bernomor SP DIPA 090.02.4.199561/2017 dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI.

“Jika pembangunan pasar Marongin ini dialihkan akan jadi blunder di masyarakat,karena warga Maiwa sudah tahu kalau Pasar Maroangin akan dibangun.Apa lagi orang Maiwa sudah kecewa,jangan lagi bikin kecewa yang kedua kalinya,”harap Idris Sadik. (suherman karim)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top