Selamat Ibadah Puasa
Metro

Makassar kembali Raih WTP

MAKASSAR, BKM–Pemerintah Kota Makassar di bawah kendali Moh Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya selama pemerintahan berjalan.
“Alhamdulillah, untuk kedua kalinya dalam sejarah pemerintahan Makassar bisa meraih WTP dan ini kerja keras kita semua,” ujar Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto usai menerima Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari anggota Tim VI BPK RI, Harry Azhar Azis di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel, Senin (29/5).
Danny sapaan akrab wali kota menambahkan, perolehan WTP yang diraih pemkot tidak ada kaitannya dengan kasus yang ada di pusat. “WTP itu tidak perlu dibayar dan tidak pernah ada orang minta bayaran. WTP ini lantaran kerja dan kesadaran tinggi dari jajaran Pemkot Makassar. Meski ada kekurangan, namun kekurangan tersebut tidak seberat yang dahulu,” katanya.
Opini WTP yang diberikan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2016.
Selain Makassar, beberapa daerah yang mendapat opini WTP dari BPK yakni Pare-pare, Palopo, Bone, Luwu, Luwu Utara, Bantaeng, Bulukumba, Barru, Sidrap, dan Wajo. (arf) berita lengkapnya baca di cetak

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top