Sulselbar

Pemkot Parepare terima LPH LKPD 2016 dari BPK

LHP-Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat menerima LHP LKPD tahun 2016 dari BPK Perwakilan Sulsel.

MAKASSAR, BKM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang didampingi Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir dan juga Sekretaris daerah Kota Parepare, Mustafa Andi Mappangara, dan beserja pejabat eselon Kota Parepare menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD tahun anggaran 2016, di Kantor Badan Pemeriksaan keuangan Perwakilan Sulawesi selatan, Senin 29 Mei 2017.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, membenarkan adanya penerimaan LHP LKPD TA 1016 yang digelwr di, kantor BPK perwakilan Sulawei Selatan hari ini.

“Kami menghadiri acara di Kantor BPK Perwakilan Sulsel dal rangka penyerahan LHP LKPD TA 2016,”katanya.

Dia menjelaskan, penyerahan ini juga akan memberikan garis besar terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan BPK terhadap setiap daerah yang ada di sulaweai sselatan.

“Ini merupakan hasil pemeriksaan yang dilakukan BPK terkait hasil laporan keuangan yang dilakukan BPK terhadap kualitas laporan keuangan daerah,”jelas Hamka.

Dia menuturkan, selain hasil pemeriksaan teraebut nantinya akannada rekomendasi yang diserahkan untuk kemudian ditindak lanjuti setiap kepala Daearah, dan disinilah kita bisa menilai apakah hasil pemeriksaan keuangan tersebut dianggap wajar. (samir)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top