Gojentakmapan

Rolling 356 Eselon III dan IV, Adnan Minta Pejabat Kerja Maksimal

BUPATI Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat lurah dan pejabat administrator lainnya.
GOWA, BKM — Dalam kepemimpinannya yang baru berusia satu tahun tiga bulan lasca dilantik 17 Pebruari 2016 lalu,
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali merolling pejabat dalam lingkup kerjanya.
Rolling yang digelar Bupati Gowa ini berlangsung Senin sore (29/5) sekitar pukul 16.00 Wita di Baruga Karaeng Galesong kantor Pemkab Gowa. Sebanyak 356 pejabat dari eselon III dan IV yang dilantik. Pelantikan ini turut disaksikan Ketua DPRD Gowa, H Ansar Zaenal Bate, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, para Muspida, Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis, serta para pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).
Sebanyak 356 pejabat yang dilantik merupakan pejabat administrator dan pengawas. Khusus pejabat administrator sebanyak empat orang yang dilantik merupakan promosi yang diambil dari jabatan eselon IV. Sedangkan untuk jabatan pengawas pada lingkup UPTD Dinas Pendidikan dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dilantik sebanyak 38 orang. Sementara untuk lingkup pemerintah kecamatan sebanyak 119 orang dilantik sebagai pejabat pengawas dan sebanyak 196 orang pada lingkup kantor kelurahan.
Usai melantik meminta agar para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dan mengutamakan kepentingan umum dan menjunjung tinggi kehormatan negara. ”Kedepankan kedisiplinan dan kejujuran,” tegas Adnan. (bulan)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top