Sulselbar

Satu Keluarga Meninggal Secara Misterius di Saluran Irigasi

SIDRAP, BKM — Satu keluarga di Sidrap, ditemukan meninggal dunia secara misterius. Ayah, ibu dan anak, ditemukan secara mengenaskan terapung di saluran irigasi di Sidrap, Minggu dan Senin, 28-29 Mei. Jasad Wahida alias Ida (ibu) ditemukan pertama kali, di saluran irigasi Tanete, sekira pukul 09.30 Wita, Minggu, 28 Mei. Menyusul mayat Killang (ayah), ditemukan di saluran irigasi Sereang, sekira pukul 16.30 Wita di hari yang sama.

Sementara jenazah Akbar (anak) yang masih berusia 3 tahun itu, ditemukan di saluran irigasi Latago, sekira pukul 13.00 Wita, kemarin. Ayah dan ibu Lakillang, Lausu dan I Talle tampak sangat terpukul atas kematian anak, menantu dan juga cucunya itu.

“Saya minta polisi usut tuntas kematiannya. Saya tidak percaya kalau mereka meninggal karena jatuh ke dalam irigasi,” ujar Lausu. Lausu dan juga ibunda Killang, I Talle, menyebut ada banyak kejanggalan dibalik kematian anak, menantu dan cucunya.

“Bukan cuma luka-luka yang dialami anak dan menantu saya ditubuhnya, tetapi juga karena ditemukan terpisah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, mengaku masih mendalami penemuan tiga orang mayat itu. Witarsa sendiri belum bisa memastikan apakah ketiga jenazah itu merupakan korban pembunuhan atau tidak. “Biarkan anggota kami bekerja, pastinya kasus itu akan menjadi atensi saya dan anggota saya,” janji mantan Kapolres Enrekang itu. Witarsa menyampaikan, ketiga jenazah sebelumnya mengendarai sepeda motor dari Desa Carawali ke Kelurahan Manisa. Killang, Ida dan anaknya melintasi pinggiran irigasi dari Desa Carawali hingga ke Kelurahan Manisa pada Jumat, 26 Mei, malam.Ketiganya lalu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi hanyut di saluran irigasi di tiga lokasi di Sidrap. (Ady)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top