Selamat Ibadah Puasa
Berita

Tim Reskrim Polres Gowa Sita 80 Zak Gula Rafinasi

Aparat Polres Gowa menyita 80 zak gula rafinasi di Toko Putra Tunggal, Sungguminasa siang tadi.

GOWA, BKM — Tim Sat Reskrim Polres Gowa menyita 80 zak gula rafinasi di toko Putra Tunggal di Kecamatan Pallangga, Senin (29/5) pukul 14.05 Wita siang.

Tim Satgas Pangan Polres Gowa ini dipimpin Kasat Reskrim,  AKP Darwis Akib. Dalam temuanya di toko Putra Tunggal milik H Mustari itu, tim Satgas mendapati gula rafinasi sudah dikemas dalam plastik ukuran 1 liter.

Sementara itu, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Gowa, Andi Sura Suaib mengimbau masyarakat selaku konsumen agar berhati-hati saat membeli kebutuhan pokok seperti gula jangan sampai yang dibeli adalah gula rafinasi. “Konsumen harus teliti dan bisa membedakan mana gula rafinasi mana yang bukan. Yang jelas gula rafinasi sangat putih jernih dan itu hanya diperuntukkan bagi industri saja bukan untuk dikonsumsi rumahan ujung-ujungnya tentu berdampak bagi kesehatan,” kata kadis. (sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top