Olahraga

Tim Volly Sidrap Persiapan Hadapi Pra Porda

BERPOSE--Tim Volly Kabupaten Sidrap saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Pra Porda XVI 2017 di Kabupaten Luwu, pada Desember mendatang.

SIDRAP, BKM — Tim volly Kabupaten Sidrap saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Pra Porda XVI 2017 di Kabupaten Luwu, pada Desember mendatang.

Ketua II Bidang Prestasi Volly Sidrap, Harifuddin saat ini tim volly Sidrap tengah melakukan latihan rutin jelang Pra Porda XVI di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Luwu Utara.

Ia mengatakan, ada dua pertandingan yang akan diikuti tim volly Sidrap yakni voli indoor di Kabupaten Luwu pada 9-10 Desember, sedangkan untuk voli pantai di laksanakan di Kabupaten Luwu Utara pada 21-23 Desember.

Harifuddin menjelaskan, bahwa untuk voli indoor, kita masuk dalam wilayah VII yang didalamnya ada Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Sidrap. Sedangkan untuk voli pantai masuk di wilayah utara dengan melibatkan 11 Kabupaten/Kota yakni Sidrap, Tana Tojara, Toraja Utara, Enrekang, Soppeng, Wajo, Bone, Luwu Utara, Luwu Timur, Luwu, dan Palopo.

“Tim kami sudah terbentuk, tinggal melaksanakan latihan rutin baik tim voli putra maupun putri. Insya Allah, pada Pra Porda ini kita target masuk juara untuk selanjutnya melangka ke Porda di Pinrang,” kata Harifuddin, Senin, (29/5). (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top