Berita

Adnan Paparkan Beautiful Malino, Ini Tanggapan Kementerian Pariwisata

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan usai memaparkan Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata, Selasa (30/5).

GOWA, BKM– Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memaparkan even pariwisata Beautiful Malino di Kementerian Pariwisata di Jakarta, Selasa (30/5).

Adnan memaparkan ikon wisata Pemkab Gowa yang akan dilaunching pada 14-15 Juli ini di depan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI, Esthy Reko Astuty.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gowa didampingi Kadis Pariwisata Sulsel, Musaffar Syah, Kadis Pariwisata Gowa, H Sofyan Hamdi dan Kabag Humas Kerjasama, Abdullah Sirajuddin.

Ia membeberkan Beautiful Malino yang digagas Pemkab Gowa sebagai even pariwisata tahunan yang bertujuan menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kabupaten Gowa,  Sulawesi Selatan.

Terkait rencana itu, deputi Esthy sangat mengapresiasi usaha dan upaya Pemkab Gowa. “Kami bahkan harap branding Beautiful Malino bisa bersinergi dengan branding Pesona Indonesia karena akan lebih memudahkan dalam promosi serta menjadi even yang potensial bagi daerah sehingga Beautiful Malino nantinya memiliki target-target, seperti jumlah kunjungan wisatawan nasional ataupun mancanegara,” kata Esthy.

Bahkan Esthy menyarankan agar even ini diawali dulu launching di kementerian pariwisata seperti yang pernah dilakukan pemerintah Kota Makassar dan daerah lainnya di Indonesia. (sar)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top