Selamat Ibadah Puasa
Berita

Ini Dia Tim Pemburu Pelaku Balapan Liar di Gowa

Tim balapan liar yang dibentuk Polres Gowa saat apel malam.

GOWA, BKM — Jajaran Polres Gowa membentuk tim balap liar. Tim ini dibentuk mulai hari kedua ramadan. Dua tim dibentuk sekaligus masing-masing dipimpin Kasat Lantas, AKP Raden Sumartono dan Kasat Sabhara, AKP Al-Habsy.

Tim balap liar ini dibentuk seperti ditegaskan Kapolres Gowa, AKBP Aris Bachtiar melalui Kasubag Humas, AKP Mangatas Tambunan, Selasa (30/5) pagi, untuk mengantisipasi kenakalan remaja yang membuat tradisi balapan liar setiap usai tarwih dan usai shalat subuh.

“Kedua tim ini terdiri dari gabungan anggota Reskrim dari unit khusus, Lantas dan Sabhara dengan jumlah personil tiap regu 50 orang. Demikian juga untuk jajaran Polsek telah membentuk tim  balap liar sebagai tindakan awal sekaligus memantau situasi lokasi yang sering digunakan sebagai ajang balapan liar. Dengan adanya antisipasi ini diharapkan dapat menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat pada saat ini dan saat hari raya Idul Fitri maupun hari besar lainnya,” terangnya.(sar)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top