Sulselbar

Luwu Kembali Raih WTP, Cakka Sumringah

WTP--Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan Ketua DPRD Luwu Andi Muharir menerima Opini WTP tahun 2016 yang diserahkan Anggota VI BPK RI DR Herry Azhar Asis MA.

LUWU, BKM–Bupati Luwu Andi Mudzakkar terlihat senyum sumringah setelah berhasil kembali membuktikan janjinya dengan raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan hasil pemeriksaan
atas LKPD tahun 2016 di ruang auditorium BPK RI perwakilan Makassar jalan AP Petarani, Senin(29/5) sekira pukul 15.05 Wita.

Selain Luwu, Pemkot Palopo,Lutra ,Sidrap, Wajo, Bone, Bulumkumba, Barru, Bantaeng dan Makassar ikut menerima opini WTP.

Anggota VI BPK RI DR Herry Azhar Aris MA menyebut tiga kota dan delapan kabupaten di serahkan BPK kepada Walikota /Bupati serta Ketua DPRD masing masing “ada Tujuh laporan beberapa diantaranya laporan Neraca , perubahan aguitas dan catatan hasil keuangan yang menjadi acuan pemeriksaan BPK RI perwakilan Sulawesi Selatan” kata Herry Azhar Aris di hadapan para Walikota dan Bupati se Sul Sel yang menerima opini WTP atas laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2016.

Bupati Luwu Andi Mudzakkar, memberikan respon atas seluruh kinerja aparatnya yang ada dalam lingkup Pemkab Luwu “opini WTP yang di raih Luwu selama dua tahun berturut turut merupakan hasil kerja keras seluruh aparat Pemkab Luwu.

Sementara Ketua DPRD Luwu Andi Muharir menuturkan opini WTP yang di raih Luwu merupakan proses panjang baik pihak pemkab Luwu maupun DPRD Luwu yang terus mengawasi anggaran belanja daerah sehingga oponi WTP sukses di raih. (irwan musa)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top