Selamat Ibadah Puasa
Metro

Pencetakan SBMPTN Panlok 82 Habiskan Biaya Rp 9 M

RAPAT--Tim Ujian Seleksi Pelaksanaan Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

MAKASSAR, BKM– Selesainya pelaksanaan ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Panitia Lokal (Panlok) 82 Makassar menggelar Rapat Evaluasi yang diikuti seluruh komponen panitia dari empat perguruan tinggi yang tergabung dalam Panlok 82 Makassar.

Anggaran yang disiapkan untuk pencetakan bersumber dari Panitia Pusat SBMPTN yang dialokasikan dari biaya registrasi peserta yang terkumpul sebesar Rp 9.592.600.000.

Sekretaris Universitas Hasanuddin yang mewakili Rektor Unhas, Dr Nasruddin mengatakan, evaluasi ini banyak poin yang dibicarakan termaksuk, naskah cetak di Yogyakarta. Persoalan anggaran semua telah diatur dan diambil dari biaya registrasi peserta pendaftar mahasiswa kemarin.

“Anggaran pencetakan bersumber dari Panitia Pusat SBMPTN, yang dialokasikan dari biaya registrasi peserta, untuk diketahui, setiap peserta membayar biaya registrasi sebesar Rp. 200.000,- yg dibayarkan melalui bank-bank mitra, dan jumlah yang dikirim ke Panlok Makassar sebanyak jumlah peserta yg terdaftar 47.963 orang,”ungkapnya di aula rektorat Unhas, Selasa (30/5). (arditha)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top