Sulselbar

An-Nur Bagikan Sembako Gratis Kaum Duafa

SEMBAKO--Direktur utama PT An Nur Maarif H.Bunyamin saat membagi sembako gratis kepada kaum duafa.

SIDRAP, BKM — Bulan suci Ramadhan 1438 H, PT An-Nur Maarif membagi-bagikan sembako dan beberapa paket secara gratis di depan kantor An-Nur, Jalan Ganggawa No 7B Pangkajene,
Sidrap, Rabu, (31/5). Pembagian sembako kepada kaum dhuafa akan dilakukan di seluruh kantor cabang An-Nur, dan akan berlangsung selama sepekan. Selain sembako, An-Nur yang memiliki tren Pilihan Tepat Bukan Pilihan Nekat, juga membagi-bagikan takjil buka puasa.

“Kegiatan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa memang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan,” kata Direktur PT An-Nur, H Bunyamin Yapid.

Sementara itu, salah satu penerima sembako Imran (55) bersyukur dengan adanya pembagian sembako dari travel haji dan umroh itu.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas apa yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan, allah SWT membalasnya dengan kebaikan yang berlipat gandah, amin,” pungkasnya. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top