Selamat Ibadah Puasa
Politik

Dokter Baso Ingin Bersama Parpol Bangun Wajo

Bakal calon Bupati Wajo dr H Baso Rahmanuddin Makkaraka, MM MKes

SENGKANG,  BKM–Bakal calon Bupati Wajo, dr H Baso Rahmanuddin Makkaraka,MM MKes mengajak partai-partai yang ada untuk membangun koalisi besar demi membangun Wajo lebih baik dan tetap kondusif. Hal ini ditegaskannya pada saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Wajo di sekretariat PDIP Wajo. “Kita tidak ingin menguasai Wajo, melainkan kita ingin membangun Wajo secara bersama-sama,”ujar DBR  panggilan akrab Baso Rahmanuddin Makkaraka kepada wartawan yang hadir.
Ia mengatakan, melihat dinamika politik di Wajo, pihaknya ingin mengajak seluruh kekuatan partai politik di Wajo bersama-sama membangun daerah demi kemaslahatan masyarakat Wajo. “Kita akan mengajak partai-partai lain bersama-sama membangun Wajo lebih kondusif, lebih sejuk, dan terpenting bahwa, sikap kami lebih karena ketaatan kepada masyarakat Wajo, agar tidak ada gesekan, pengkotak kotakan ditengah masyarakat. Karena (pemilihan Bupati) Wajo harus berbeda dengan daerah-daerah lain,” terangnya.
Pihaknya juga berusaha mengajak partai lain sebanyak-banyaknya untuk berkoalisi. Hal ini dibuktikan dengan melakukan silaturahmi dan mendaftar disemua partai-partai yang ada di Wajo. “Bisa saja mengarah ke calon tunggal, dan itu tidak dilarang oleh undang-undang. Ketika representasi politik masyarakat Wajo menghendaki seperti itu. Siapa yang bisa menolak. Tapi ketika representasi politik menghendaki yang lain, siapa yang bisa melarangnya,” jelasnya. (rls)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top