Berita

Gubernur Diinfus, Tiang Masjid 99 Kubah Batal Dipancang

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo sementara diinfus di rujab tetap menjalankan tugas-tugasnya. Namun ia tidak bisa menghadiri pemancangan tiang Masjid 99 kubah di kawasan CoI tadi.

MAKASSAR, BKM — Sedianya, Rabu (31/5), akan dilakukan pemancangan tiang Masjid 99 kubah yang ada di kawasan Centerpoint of Indonesia (CoI). Namun sayang rencana itu batal karena Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sakit.

Melalui Kepala Bagian Humas Biro Humas dan Protokol, Badaruddin, agenda tersebut dipindahkan ke Kamis (1/6) jam 10.00 Wita.

“Pak Gubernur sedang sakit,” ungkapnya.
Sejak Senin (29/5), Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo memang mengeluhkan masalah diare yang dideritanya. Bahkan saat berkantor di hari Selasa (30/5), dirinya memilih pulang lebih cepat usai menghadiri upacara di kantor BPKP.

Proses pemancangan tiang pertama yang diagendakan hari ini, menurut Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang (DSDACRTR) Sulsel, Andi Darmawan Bintang jumlah seluruh tiang pancang yang akan dipasang sebanyak 297 tiang.

“Rencana mulai hari ini untuk pemasangan tiang pancang. Tahun ini anggaran yang ada dari APBD 2017 sebesar Rp57,8 miliar untuk kontruksi dan Rp1 miliar untuk supervisi,” katanya.

Akibat penundaan ini, beberapa tamu undangan dan pejabat lingkup Pemprov yang sudah hadir, terpaksa kembali lagi.(rhm)

loading...
Comments

Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top