Selamat Ibadah Puasa
Sulselbar

Jabatan Sekkab Soppeng Lowong

SOPPENG, BKM — Masa tugas Sekkab Soppeng Sugirman Djaropi sebagai PNS berakhir, Rabu (31/5). Setelah purnabakti, Sugirman kembali mengemban amanah baru selaku wirasuara di Badan Diklat Provinsi Sulsel.
Untuk jabatan Sekkab yang ditinggalkan untuk sementara lowong. Sejauh ini sejumlah nama mulai beredar untuk mengisi posisi Sekkab. Mereka adalah Sarianto (Asisten I), Andi Akbar Nurtahir (Asisten II), Andi Fitratuddin (Kadis Kominfo), Andi Tenri Sessu (Kepala BPKD) dan Andi Aswan (Kadis Lingkungan Hidup).
Dari sejumlah nama yang mengemuka secara administratif mereka telah memenuhi syarat dan memiliki kompetensi untuk menduduki jabatan Sekkab. Mereka juga memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan.
Anggota DPRD Soppeng Arisman, SH mengakui untuk jabatan Sekkab tidak cukup kalau hanya sekedar pintar, tapi yang terpenting adalah loyalitas dan ia bisa mengikuti gaya dan irama pimpinan serta punya kemampuan untuk menjalin komunikasi semua pihak. (fir)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top