Selamat Ibadah Puasa
Berita

Kades Penghina Wartawan sudah Ditetapkan Tersangka

Parojahan Simanjuntak

LUTIM, BKM — Kepala Desa (Kades) Margolembo, Mangkutana, Rokayyah telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur, Rabu (31/5) hari ini.

Penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara kasus dugaan penghinaan terhadap, Mardin Marala, seorang wartawan lokal di Luwu Timur.

Informasi yang dihimpun, Kades Margolembo, Rokayyah ditetapkan sebagai tersangka berbuntut dari perkataan tidak sopan yang dilontarkan kepada wartawan tersebut.

Karena keberatan, Mardin Marala (wartawan) pun langsung mengadukan Kades Margolembo, Rokayyah terkait persoalan tersebut ke Mapolres Luwu Timur pada April lalu.

“Hasil gelarnya, Kades Margolembo ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan pasal 315 KUHP tentang penghinaan atau pencemaran nama baik,” ungkap Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak. (alp)

loading...
Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top