Berita

Polisi Periksa 5 Saksi

SIDRAP, BKM — Kasus penemuan mayat satu keluarga pasangan suami isteri (Pasutri) yakni, Tillang (32) dan Wahida (26) serta salah seorang anaknya, Akbar (3), kini masih menjadi misteri.
Dari penemuan ke tiga mayat tersebut ditubuh korban terdapat luka-luka akibat benda tumpul. Kuat dugaan ketiga korban meninggal karena dianiaya sebelum ditemukan.
Untuk itu, keluarga korban berharap agar pihak penyidik Polres Sidrap melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap misteri kematian satu keluarga yang mayatnya ditemukan pada tiga lokasi berbeda diatas saluran irigasi.
Sejumlah warga yang mengetahui aliran irigasi didaerah ini yang dimintai keterangannya, Selasa (30/5) menjelaskan, ditemukannya tiga mayat itu, dinilai sangat ganjal, karena aliran irigasi itu tidak satu jalur, melainkan bercabang.
Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji, melalui Kaurbin Ops, Satreskrim Polres Sidrap, IPTU Abd Samad yang dikonfirmasi terkait masalah ini, mengatakan, pihaknya sudah memanggil 5 orang guna dimintai keterangannya, termasuk adik korban sendiri. (ady)

Comments
Social Media Berita Kota
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota.

To Top